Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Gorden Untuk Rumah Sakit Terbaik


Gorden Untuk Rumah Sakit Terbaik

Di rumah sakit, gorden menjadi salah satu interior yang sangat dibutuhkan. Gorden di rumah sakit berguna sebagai sekat ruang antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya. Bahan yang digunakanpun tidak sembarangan karena harus memenuhi standar rumah sakit. Diantaranya, bahan yang digunakan harus memilih spesifikasi anti-noda, anti-bakteri, dan anti-darah.

Di Deden Decor kami menawarkan berbagai macam jenis bahan kain gorden untuk rumah sakit sesuai dengan standar akreditasi. Deden Decor merupakan perusahaan interior dan eksterior yang berfokus pada gorden atau tirai untuk rumah sakit terlengkap dan terpercaya dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Inilah beberapa gorden untuk rumah sakit yang dipakai pada umumnya :

1. Gorden Rumah Sakit Polyester, biasa juga disebut dengan gorden jaring pabrik dimana mempunyai ciri khas jaring-jaring yang berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara. Gorden bahan polyester ini memiliki jenis motif yang beragam juga warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
2. Gorden Rumah Sakit Non Woven, gorden ini dibuat dari bahan full pvc atau plastik dengan menggunakan teknologi modern sehingga bahan menyerupai textile dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
3. Gorden Rumah Sakit Semi PVC, gorden yang dibuat dari perpaduan bahan kain full plastik atau pvc dengan bahan kain polyester, untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
4. Gorden Rumah Sakit Full PVC, dimana bahan kain ini dibuat full dari bahan kain pvc atau plastik, gorden ini sering digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah.

Semua gorden memiliki spesifikasi yang standar rumah sakit dan akreditasi dari rumah sakit, diantaranya :

1. Anti-Bakteri
2. Anti-Noda
3. Anti-Darah
4. Anti-Air

Selain itu juga, banyak keunggulan dan keistimewaan jika anda membeli gorden dari Deden Decor : 

1. Gorden Tahan Lama
2. Mudah Dibersihkan dan Dirawat
3. Dijamin Termurah dengan Kualitas Terbaik
4. Ukuran Gorden Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan
5. Bergaransi
6. Banyak Pilihan Warna serta Motif

Silakan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai gorden untuk rumah sakit. Dan dapatkan penawaran menarik dari kami untuk anda. Hp/WA : 0823-1106-4646

Back To Top