Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Harga Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Berkualitas


Gorden ialah salah satu bagian yang harus ada di rumah sakit. Gorden atau tirai yang digunakan di rumah sakit tentu berbeda dengan gorden yang dipakai di rumahan seperti biasa. Tirai yang digunakan di rumah sakit harus memiliki standarisasi tersendiri, salah satunya ialah bahan kain yang harus memiliki sifat anti-bakteri. 

Gorden anti bakteri ini penting karena di puskesmas, klinik, rumah sakit ataupun tempat kesehatan sering kali terjadi kontak antara penderita dengan kain gorden. Kuman akan menjadi sarang bakteri sehingga menularkan penyakit kepada orang lain. Gorden yang tidak punya kemampuan anti bakteri akan lebih riskan menjadi tempat bersarangnya penyakit. Fungsi utama dari kain anti bakteri ini ialah untuk menahan bakteri menempel pada kain tirai yang dapat menyebabkan penyakit. 

Kerap kali kita bingung gorden seperti apa yang dipakai di layanan kesehatan seperti rumah sakit. gorden termasuk yang jarang diperhatikan meski risiko kontaminasinya termasuk tinggi, bahan gorden atau tirai untuk rumah sakit berbeda dengan bahan tirai rumahan seperti umumnya. Karena pemakaian tirai di rumah sakit harus memenuhi standar legalisasi tersendiri. Satu diantara standarisasi lainnya ialah tirai harus memiliki bahan kain anti-bakteri. 

Fungsi utama dari kain anti bakteri ini ialah untuk menahan bakteri menempel pada kain tirai yang dapat menyebabkan penyakit. Sifatnya yang anti bakteri menjadikan tirai ini aman dipakai untuk semua ruang di rumah sakit hingga lingkungan menjadi steril. Jumlahnya bakteri di rumah sakit yang terhitung banyak memang memerlukan satu perlakuan khusus. Hingga tidak banyak bakteri yang beresiko, yang akan makin jadi memperparah kondisi pasien. 

Deden Décor ialah perusahaan yang bergerak dibidang interior dan eksterior yang menyediakan berbagai macam type bahan gorden rumah sakit. Berbekal dari pengalaman yang sudah kami jalani, kami semakin mengerti dengan kebuthan rumah sakit sehingga kami selalu menigkatkan kualitas dari produk kami. Kami hanya menjual produk – produk original dengan harga yang sangat terjangkau dari setiap jenis. 

Berikut beberapa bahan kain untuk gorden rumah sakit yang sering digunakan pada umumnya :

1. Gorden Rumah Sakit Full PVC 
2. Gorden Rumah Sakit Semi PVC 
3. Gorden Rumah Sakit Non Woven 
4. Gorden Rumah Sakit Polyester 

Bagi anda yang sedang membutuhkan gorden untuk rumah sakit serta pemasangan langsung di tempat. Kami juga memberikan garansi untuk produk yang anda beli. 
Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan penawaran menarik dari kami. Hp/WA : 08023-1106-4646


Back To Top