Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Produk Gorden Rumah Sakit

Produk Gorden Rumah Sakit 


Rumah sakit merupakan rumah sementara bagi pasien rawat inap dan pasien yang memerlukan perawatan intensif 24 jam. Gorden atau tirai yaitu salah satu interior yang sangat penting di rumah sakit, selain berguna sebagai penyekat ruangan antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya untuk menjaga privasi pasien. Gorden rumah sakit juga berfungsi untuk menahan bakteri.

Gorden untuk rumah sakit dibuat berbeda dengan bahan gorden pada umumnya, pemakaian gorden di rumah sakit harus memenuhi standar akreditasi dan legalisasi itu sendiri. Satu diantara standarnya yaitu, gorden untuk rumah sakit harus memiliki spesifikasi anti-bakteri, anti-darah, dan anti-noda. Karena dibuat dari bahan yang berbeda.

Kerap kali kita bingung gorden seperti apa yang akan digunakan atau diaplikasikan di rumah sakit. Meskipun gorden di rumah sakit menjadi salah satu interior yang penting, namun karena banyaknya aktifitas, gorden menjadi salah satu yang sering terkontaminasi tetapisangat jarang diperhatikan. Dalam membeli dan memillih gorden untuk rumah sakit baiknya beli di Deden Decor saja.

Deden Decor sendiri merupakan perusahaan interior dan eksterior yang berfokus pada penjualan tirai rumah sakit. Telah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya yang mempercayai kami dan memakai tirai dari kami. Jika anda membeli produk dari kami, anda akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang terbaik Ada banyak pillihan untuk pemakaian gorden atau tirai di rumah sakit.

Berikut beberapa macam bahan kain gorden yang biasa digunakan untuk rumah sakit pada umumnya, yaitu : 


1. Bahan Kain Gorden Full PVC, bahan ini dibuat dari bahan full palstik atau bahan full pvc. Bahan ini mempunyai ciri khas bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti-noda, anti-bakteri, juga anti-darah. Dan biasanya bahan ini digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.
2. Bahan Kain Gorden Polyester, terbuat dari textile dimana bahan kain ini mempunyai ciri khas jaring dari pabrik dengan fungsi anti-batkeri. Dibuat dengan campuran zat kimia yang dicampurkan dengan bahan polyester sehingga membuat bahan menjadi awet juga berkualitas. Bahan ini memiliki banyak sekali motif serta warna dan corak. Bahan kain polyester ini sering digunakan di ruang rawat inap.
3. Bahan Kain Gorden Semi PVC, yaitu bahan kain yang terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.
4. Bahan Kain Non Woven, bahan kain ini dibuat dari bahan kain full plastik atau full pvc dibantu dengan menggunakan teknologi paling modern sehinggan bahan kain menyerupai textile. Sehingga lebih menyempurnakan dari fungsinya yaitu, anti-bakteri, anti-noda, anti-darah, serta anti-air.
5. Bahan Kain Gorden Blackout, dimana bahan berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-darah, dan tidak tembus cahaya matahari serta tersedia pilihan berbagai macam warna.

Sering kali juga anda bingung tipe model seperti apa yang akan digunakan di ruangan, ditambah harus memastikan keawetannya.

Ada beberapa macam model yang dipakai pada umumnya, seperti : 


1. Tipe Gorden Nempel Plafon, dimana dibuat dengan rel yang menempel plafon dengan menggunakan silling. Gorden dengan tipe model ini dipercaya sangat awet dan kuat dari segi pemasangan relnya karena rel yang nempel pada plafon.
2. Tipe Gorden yang Menggantung di Plafon, tipe ini dimana gorden dibuat menggantung dengan menggunakan stik/tongkat. Berguna meski tidak ada jaring di gorden namun sirkulasi udara tetap masuk dan tidak penat.

Adapun berbagai macam harga yang kami tawarkan. Kami menawarkan dan menjual dengan harga yang sangat terjangkau, dengan harga yang sangat terjangkau anda telah mendapatkan produk dengan kualitas terbaik. Lalu, bagaimana cara menghitung gorden rumah sakit? Banyak sekali yang sangat penasaran bagaimana menghitung gorden untuk rumah sakit dengan harga yang sangat terjangkau juga ingin mendapatkan kualitas yang terbaik.

Harga yang biasa ditawarkan pada umumnya ialah 200.000, tetapi kami menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut daftar harga dari gorden rumah sakit anti-bakteri, anti-noda, serta anti-darah :


1. Gorden Anti Bakteri, gorden ini menggunakan bahan kain anti-bakteri yang berfungsi sebagai penahan bakteri sehingga bakteri tidak bisa berkembang biak. Seperti bahan kain gorden polyester, gorden semi pvc, dan gorden non woven. Gorden anti bakteri ini pada umumnya sering digunakan di ruang rawat inap dan bisa juga digunakan sebagai tirai jendela. Gorden anti-bakteri biasa dijual dengan harga pasaran 200.000 /meter, namun ketika anda membeli di Deden Decor, anda akan mendapatkan harga yang sangat ekonomis. Kami menjual dengan harga 65.000/meter dengan kualitas gorden yang terbaik.

2. Gorden Anti Noda dan Anti Darah, gorden ini dibuat dari bahan full plastik atau gorden full pvc dan gorden ini sangat mudah dibersihkan. Gorden anti-darah pada umumnya sering digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi, ruang gawat darurat, dan sebagainya. Gorden ini biasa dijual dengan harga pasaran 225.000/meter, tetapi anda tak perlu khawatir. Ketika anda membeli gorden anti-darah dari Deden Decor, anda akan mendapatkan harga yang sangat menarik yaitu 70.000/meter dengan harga tersebut anda telah mendapatkan gorden anti-darah dengan kualitas terbaik.

Bagaimana sangat terjangkau bukan ? anda bisa mendapatkan produk gorden rumah sakit dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau.

Produk gorden yang kami berikan ialah dengan kualitas yang gorden yang awet, tebal, mudah dibersihkan, dan tahan lama.

Dibawah ini kami jelaskan cara menghitung gorden rumah sakit dengan sangat mudah :


Sebelum menghitungnya, anda diharuskan mengetahui dan paham terlebih dahulu rumus dari cara menghitung produk gorden rumah sakit.

Begini caranya :

L x T = (L x 1,5) x (T + 0,30) x (berapa unit produk yang ingin dibeli) x harga

Keterangan :

L =  Lebar dari ruangan yang ingin digunakan
T = Tinggi dari ruangan yang ingin digunakan
1,5  =  Lipatan dari gorden
0,30 = Jahitannya

Bentuk gorden yang seperti prisket, sehingga membuat setiap gorden memiliki lipatannya yang harus dihitung. Kami akan kasih sedikit contoh, untuk anda lebih paham. 

Misal :
Anda ingin membeli gorden dengan Lebar ruangan yaitu 2,6 m dan Tinggi dari ruangan ialah 3 m. Anda membutuhkan gorden sebanyak 4 unit dengan harga gorden 65.000 ?

Mari kita hitung :

L = 2,6 m dan T = 3 m
(L x 1,5) x (T + 0,30) = (2,6 x 1,5) x (3 + 0,30) = 3,9 x 3,3 = 12,87

Dan hasil pemakaiannya ialah 12,87 lalu anda kalikan dengan jumlah unit dan juga harga.

12,87 x 4 x 65.000 = 3.346.200

Jadi, didapat hasil akhir dari pemakaian 12,87 dengan jumlah unit yang diperlukan sebanyak 4 unit dan harga yang ditawarkan ialah 65.000 . Banyaknya biaya yang dibutuhkan untuk itu adalah 3.346.200

Bagaimana, sangat mudah bukan menghitungnya? Mari kita lanjut ke tahap pemasangan.


Yang perlu diperhatikan dari tahap pemasangan ini yaitu anda harus terlebih dahulu mengetahui tipe model seperti apa yang akan anda gunakan juga rel yang bagaimana yang akan anda gunakan di ruangan yang diperlukan. Di tahap pemasangan ini juga anda perlu teliti terutama dalam memasang rel bengkokan. Umumnya ada 2 rel yang sering digunakan dan dijual di pasaran pada umumnya :

1. Rel yang berasal dari pabrik, dimana rel ini ditandai dengan roda yang berada dari dalam. Rel tipe ini jika ingin dibengkokan harus menggunakan alat khusus yang biasa dijual di pabrikan. Kekurangan dari rel pabrik ini yaitu kebanyak rel yang memakai sambungan, karena memakai sambungan sehingga lambat laun akan membuat gorden macet. Dan disarankan carilah rel yang tidak macet dan tentunya bisa dipakai tahan lama.
2. Rel flexi atau rel flexibel, yaitu dimana rel ini ditandai dengan roda yang berada dari luar. Rel tipe ini bisa dibengkokan dengan alat yang anda punyai. Kelebihan dari rel ini yaitu dimana rel tidak memiliki atau memakai sambungan seperti rel pabrik. Dan membuat rel ini tidak macet dan menjadi sangat awet untuk digunakan.

Inilah beberapa contoh pekerjaan yang telah kami kerjakan :


1. RS Harapan Kita
2. RSUD Pasar Minggu
3. RSUD Tangerang
4. RS Jiwa Dharmawangsa
5. RS Intan Husada
6. RS Nurhayati
7. RS Siloam Asri
8. RS Darmo
9. RS Husada Utama
10. RS Advent Bandung

Adapun aksesoris dari rel untuk gorden rumah sakit yang banyak digunakan di pasaran pada umumnya :


1. Carabiner atau pengait
2. Celling Bracket Long (alumunium) berfungsi sebagai sambungan rel
3. End Cup Plastik, berfungsi sebagai penutup rel supaya roda tidak keluar dari batangnya
4. Connecting Pipe (Stik) sering kita jumpai pada gorden yang menggantung di plafon
5. Bracket Single (Celling/Wall), jika tidak memakai connecting pipe. Maka Bracket Single berfungsi sebagai kaki rel yang langsung nempel plafon
6. Wall Bracket U, yaitu komponen untuk menempelkan rel pada ujung tembok, antara stik atau connecting pipe.
7. Celling Bracket Short, berfungsi sebagai penghubung antara stik dengan rell

Inilah kata mereka yang telah memesan dan membeli produk dari Deden Decor


Kami juga telah bekerja sama dengan ekspedisi pengiriman paket, diantaranya :



Untuk memesan produk dari kami sangat mudah sekali. Silakan dapatkan nomor kami untuk info pemesanan dan juga jangan dilupakan untuk mendapatkan penawaran yang menarik. Anda juga bisa langsung datang ke toko kami. Silakan hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai gorden rumah sakit.

Tentunya sebelum anda memesan pastikan terlebih dahulu jika toko yang anda beli memberikan garansi untuk produk yang ingin anda beli. Dan tentunya, kami Deden Decor memberikan garansi bagi anda yang membeli produk dari kami. Misalnya, jika barang yang anda beli tidak sampai tujuan kami memberikan garansi dengan 100% uang anda kembali.



100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

Back To Top