Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Murah - Tirai Rumah Sakit

Apa itu Gorden Rumah Sakit



Gorden Rumah Sakit yaitu salah satu interior yang sangat penting di rumah sakit, selain berguna sebagai penyekat ruangan antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya untuk menjaga privasi pasien. Gorden rumah sakit juga berfungsi untuk menahan bakteri.

Gorden Rumah Sakit sangat berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Perbedaanya terletak dari bahan kain gorden yang digunakan oleh keduanya. Bahan kain gorden untuk tirai rumah sakit ialah menggunakan bahan kain khusus yang telah lolos uji lab dan memiliki spesifikasi yang dibutuhkan oleh rumah sakit. Dalam membeli dan memillih gorden untuk rumah sakit baiknya beli di Deden Decor saja. Telah banyak rumah sakit dan tempat medis lainnya yang mempercayai dan memakai gorden dari Deden Decor. Jika anda membeli produk dari Deden Decor, anda akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang terbaik dan terlengkap.
Gorden Rumah Sakit

Kenapa Harus Deden Decor




Berkualitas
Semua bahan gorden rumah sakit semuanya telah melewati uji lab. Sehingga sangat aman untuk digunakan di rumah sakit.

Gratis Konsul Produk
Bagi anda yang ingin tahu lebih detail mengenai produk, kami selalu berikan konsul gratis untuk produk Deden Decor.

Fast Respon
Kami berusaha mungkin diantara banyaknya chat yang masuk untuk membalas chat dengan fast respon

Bergaransi
Tak perlu khawatir, jika barang yang anda beli tidak sampai jangan khawatir 100% uang anda akan kembali

Pelayanan Ramah
Pelayanan yang ramah akan selalu kami berikan. terbukti dengan banyaknya rumah sakit yang telah bekerja sama dengan kami.

Biaya Terjangkau
Maaf, Ini hanya berlaku jika anda pesan gorden rumah sakit di sini, karena produk gorden rumah sakit di tempat lain harganya MAHAL :)

JENIS BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Inilah beberapa bahan kain gorden rumah sakit yang sering diaplikasikan di rumah sakit pada umumnya, yaitu :

Gorden Rumah Sakit Full PVC

Dibuat dari bahan full pvc. Bahan yang memiliki ciri khas yaitu bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti-noda, anti-bakteri, juga anti-darah. Serta umumnya bahan ini diaplikasikan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat

Gorden Rumah Sakit Polyester

Terbuat dari bahan kain textile dimana bahan kain ini memiliki ciri khas jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara dengan fungsi anti-bakteri. Bahan kain polyester ini mempunyai banyak sekali motif serta warna dan corak sangat tepat jika digunakan di ruang rawat inap pasien.

Gorden Rumah Sakit Semi PVC

Gorden semi pvc ini terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.

Gorden Rumah Sakit Non Woven

Dibuat dari bahan kain full plastik atau full pvc dengan dibantu menggunakan teknologi paling modern sehingga bahan kain menyerupai textile. Dan menjadi lebih menyempurnakan lagi fungsinya yaitu, anti-bakteri, anti-noda, anti-darah, serta anti-air.

INILAH TAMPILAN DARI PEMASANGAN GORDEN RS

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Cara Menghitung Gorden Rumah Sakit

Banyak sekali yang sangat penasaran bagaimana menghitung gorden untuk rumah sakit dengan harga yang sangat terjangkau juga ingin mendapatkan kualitas yang terbaik. Anda sebelum menghitungnya, diharuskan mengetahui dan paham terlebih dahulu rumus dari cara menghitung produk gorden rumah sakit. 
Begini caranya : L x T = (L x 1,5) x (T + 0,30) x (berapa unit produk yang ingin dibeli) x harga Keterangan :
L = Lebar dari ruangan yang ingin digunakan
T = Tinggi dari ruangan yang ingin digunakan
1,5  = Lipatan dari gorden
0,30 = Jahitan gorden
Untuk gorden yang seperti prisket, sehingga membuat setiap gorden memiliki lipatannya yang harus dihitung. Kami akan kasih sedikit contoh, untuk anda lebih paham. 

Misal : Anda ingin membeli gorden dengan Lebar ruangan yaitu 2 m dan Tinggi dari ruangan ialah 2 m dengan harga gorden 60.000 ? Mari kita hitung : L = 2 m dan T = 2 m (L x 1,5) x (T + 0,30) = (2 x 1,5) x (2 + 0,30) = 3 x 2,3 = 6,9 Hingga hasil untuk pemakaiannya ialah 9.9 lalu anda kalikan dengan jumlah unit dan juga harga. 6,9 x 60.000 = 414.000

Sangat Mudah Sekali Bukan? Tunggu Apalagi, jangan sampai menyesal. Segera hubungi kami

JENIS MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

Selain bahan kain gorden rumah sakit. Ada juga beberapa macam model yang dipakai pada umumnya, seperti : 

Rel Gorden Gantung di Plafon

tipe ini dimana gorden dibuat menggantung dengan menggunakan stik/tongkat. Jadi, meski tidak ada jaring di gorden namun sirkulasi udara tetap masuk dan tidak penat.

Rel Gorden Nempel Plafon

Model seperti ini dibuat dengan rel yang menempel plafon dengan menggunakan silling. Gorden dengan tipe model ini dipercaya sangat awet dan kuat dari segi pemasangan relnya karena rel yang nempel pada plafon.

WhatsApp SMS E-Mail

Inilah Kata Mereka Mengenai Deden Decor

portofolio
portofolio
portofolio

100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

F.A.Q

Pertanyaan yang sering diajukan

Umumnya konsumen kami menggunakan gorden dengan bahan kain full pvc, bahan kain semi pvc, bahan kain polyster, dan bahan kain non woven
Biasanya model yang digunakan ialah model yang nempel plafon, tapi bisa juga menggunakan stik
Sangat bisa, silakn kirimkan ukuran yang mendekati. Nanti jika sudah ada kesepakatan kami bisa langsung survey ke lokasi anda. >
Harga pasarannya ialah 200.000-250.000, Sangat Mahal? Tak perlu khawatir, di Deden Decor anda akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan termurah dengan kualitas yang terbaik.

Alamat Deden Decor

" width="600" height="450" frameborder="0" style="border:0" allowfullscreen>
Alamat Kantor Deden Decor
Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top